-->

Thursday, August 29, 2013

Kwanghee mengungkapkan ia tidak bisa bahagia karena naiknya popularitas Hyungsik


Kwanghee mengungkapkan karena ketenarannya, semua anggota ZE:A sadar dan bernilai meningkat.

Baik Kwanghee maupun Hyungsik, keduanya adalah tamu di MBC FM4U's 'Park Kyung Lim's 2 o'clock Date' pada 29 Agustus. Saat Hyngsik ditanya apakah ia senang dengan tingkat popularitas yang ia terima terakhir, dia berbagi "Saya sangat bahagia. Dibandingkan dengan harapan saya, saya suka bagaimana banyak orang mengakui dan mendukung saya. Bahkan ketika saya memiliki jadwal yang sulit, saya menikmatinya."

Kwanghee menambahkan, "Karena Hyungsik, nilai grup kami naik jadi saya senang. Pemasukan kami untuk tampil berbeda sekarang. Sekarang kami mempunya beberapa member yang menjadi besar. Nilai kami naik dua kali lipat."

Source: allkpop
Indotrans by: astrdlk
Please take out with full credit 

No comments:

Post a Comment