-->

Thursday, August 29, 2013

Kim Heechul Super Junior menerima Good Service Award selesai wamil



Kim Heechul Super Junior telah diakui atas pelayanan yang sangat bagus sebagai pekerja layanan masyarakat selama pendaftaran militernya dan baru-baru ini telah menerima penghargaan.

Pada 29 Agustus, bersumber dari tempat kerja Kim Heechul berbicara dengan Star News dan berkata, "Kim Heechul, yang akan selesai besok, akan dihormati oleh kepala kantor distrik."

Sumber melanjutkan, "saat Kim Heechul sedang bekerja di distrik Seodong, ia memiliki pelayanan yang teladan dan bekerja keras untuk acara radio distrik. Ia telah diakui untuk semua pelayanannya yang baik dan akan dihargai."

Kim Heechul telah memulai wajib militer pada 1 September 2011. Dia bekerja sebagai pekerja pelayanan masyarakat di kantor distrik Seodong.

Kim Heechul juga mengumumkan bahwa ia akan menerima penyelesaian wamilnya secara diam-diam, tanpa kehadiran media dan tentunya fans.

Dan itu juga telah dilaporkan bahwa Kim Heechul telah menerima banjir penawaran dari beberapa perusahaan broadcoast untuk beberapa variety show dan drama.

Pada 28 Agustus, repetisi Kim Heechul mengungkapkan "Kim Heechul sudah menerima beberapa penawatan dari program variety dan drama," dan "Setelah ia selesai, dia akan melihat semua penawaran dan memutuskan apa yang harus dilakukan.Saat ini belum ada keputusan."

Mereka melanjutkan, "Setelah dia selesai, Kim Heechul akan mengambil beberapa waktu untuk latihan sebelum kembali ke panggung. Dia akan bergabung dengan Super Junior dalam tour dunia. Namun, tanggal dan waktu yang tepat belum dipastikan sampai saat ini."

Source: Soompi
Indotrans by: astrdlk
Please take out with full credit

No comments:

Post a Comment